Restoran Halal Di Jepang Solusi Muslim Traveller

 

Restoran Halal Di Jepang
Restoran Halal Jepang

Daftar Restoran Halal Di Jepang – Siapa sih yang tidak tahu negara jepang? Negara ini terkenal akan kemajuan teknologi dan kedisiplinan para penduduknya. Selain itu, jepang juga dikenal sebagai salah satu negara di dunia yang menawarkan pemandangan indah gunung fuji dan pohon sakura saat musim semi tiba. Tapi sayang, meskipun negara ini memiliki banyak hal menarik yang membuat kita terkagum, ada satu hal yang akan membuat kita khususnya para muslim merasa kurang nyaman berlama lama di negara yang satu ini. Apakah itu? benar.. Makanan.

Menemukan makanan halal di negara yang mayoritas non-muslim tentu tidak semudah di negara mayoritas muslim seperti indonesia. Tidak jarang kita harus merogoh kocek lebih dalam atau harus menempuh jarak yang lebih jauh untuk bisa menikmati makanan dengan sertifikasi halal. Tapi tidak masalah, jika kita tidak ingin memakan makanan di Jepang yang mayoritas belum mendapatkan sertifikasi halal, kita bisa membeli bahan mentah di Jepang lalu memasaknya sendiri dirumah atau tempat tinggal kita di Jepang.

Tapi, kalau kamu tetep ngotot pengen makan di restoran halal yang ada di negara jepang , dibawah ini kita akan susun beberapa daftar restoran halal di jepang yang bisa menjadi alternatif bagi kamu yang udah ngidam masakan restoran halal di Jepang.

Daftar Restoran Halal Di Jepang Solusi Muslim Traveller

1. SuraBaya Indonesian Restaurant

Restoran yang satu ini bisa dibilang yang paling terkenal diantara restoran halal di Jepang yang ada saat ini. Dari segi nama tentu kita sudah bisa menebak, bahwa restoran ini berasal dari negara kita dan menyajikan menu andalan khas cita rasa jawa timur. Disini kita bisa menikmati berbagai macam menu seperti gado gado, tumis kangkung, gulai, sate, telur ceplok, sampai nasi goreng juga tersedia di restoran ini. Restorant halal dijepang ini bukan hanya memiliki cita rasa khas jawa timur yang memanjakan lidah kaum kita, desain interior yang dimiliki SuraBaya Indonesian Restaurant juga sangat elegan, jadi tidak perlu heran jika banyak orang Jepang dan China berkunjung ke restoran ini.

Ohiya, jika temen temen mau ke restoran ini, bisa datang ke 1 Chome-38-1 Kojimacho, Chofu, Tokyo 182-0026, Jepang.

2. Hati Hati

Restoran halal di Jepang yang satu ini terletak di 1 Nishikujo Toriiguchicho, Minami Ward, Kyoto, Kyoto Prefecture 601-8417, Jepang. Restoran ini punya menu andalan yaitu rendang. Tapi selain rendang, Hati Hati juga menyediakan menu lainnya seperti gado gado, nasi campur dan juga ayam goreng lalapan.

3. Restaurant Bintang Bali

Bintang Bali adalah salah satu restoran halal di Jepang yang bisa dibilang menjadi pilihan favorite bagi para warga Jepang lokal. Terletak di Tokyo, Shinjuku, Jepang. Restoran ini disebut sebut sebagai restoran penawar rindu bagi para mahasiswa indonesia yang belajar di Jepang. Adapun menu yang terdapat di restoran ini antara lain Mpek mpek khas Palembang, nasi goreng, rendang, hingga soto babat.

4. Sahat’s Kitchen

Sahat’s Kitchen merupakan salah satu restoran halal di Jepang yang wajib untuk kamu coba. Desain interior yang ciamik sangat pas dengan hidangan spesial khas indonesia seperti gulai kambing, nasi goreng, hingga pecel ayam yang tentunya dengan cita rasa khas tanah air. Ohiya.. Restoran Sahat’s Kitchen ini terletak di Sapporo, Hokkaido, Jepang.

Daftar Restoran Halal Di Jepang Solusi Muslim Traveller

5. BAGUS Indonesia Kitchen

Dominasi desain interior berbahan dasar kayu membuat restoran ini terlihat sangat natural dan klasik. Bagus Indonesia Kitchen adalah salah satu restoran halal di jepang yang dikelola seorang warga negara indonesia bersuku jawa. Tentu buat kamu yang merindukan cita rasa khas masakan jawa, tempat ini adalah destinasi terbaik untuk melepaskan kerinduan lidah akan masakan khas kampung halaman. Disini kamu bisa memesan menu nasi goreng, rendang, rica rica, nasi campur, sate, dan beragam menu spesial lainnya yang tentunya halal buat kamu para muslim traveller.

6. Bintang Kafe

Bintang Kafe adalah salah satu restoran halal di Jepang yang memiliki ciri khas desain interior ala batik indonesia. Menu yang bisa kamu pilih disini antara lain adalah nasi goreng, ayam lalapan, dan mie goreng. Ohiya, bagi kamu yang suka makanan dengan cita rasa pedas, tempat ini sangat recomended, karena memang restoran bintang kafe ini terkenal akan kelezatan cita rasa hot nya. Bagi temen temen yang penasaran, bisa langsung saja ke Jepang, 〒542-0083 Osaka Prefecture, Osaka, Chuo Ward, Higashishinsaibashi, 1 Chome−19−19 ケイティーズ心斎橋.

7. Cabe Indonesia Restauran Meguro

Dari segi nama pasti kita sudah bisa menebak, restoran ini akan menawarkan sajian khas pedas indonesia, yang manjur melepaskan rasa kangen dengan masakan kampung halaman. Restoran halal di Jepang yang satu ini sangat favorite dikalangan mahasiswa. Adapun yang menjadi menu andalan dari restoran ini adalah nasi goreng dan sate yang super lezat. Ohiya, alamat restoran ini terletak di Jepang, 〒141-0021 Tokyo, Shinagawa, Kamiosaki, 3 Chome−5−4 第1田中ビル 2F.

Gimana? Itulah pembahasan singkat kita mengenai daftar restoran halal di Jepang. Semoga bisa membantu teman teman yang sedang berada di Jepang, atau yang punya jadwal untuk tour ke Jepang baik untuk urusan bisnis atau hal lainnya.

Baca Juga : Informasi, Pengertian, Fungsi dan Jenis

Judul : Daftar Restoran Halal Di Jepang Solusi Muslim Traveller

Penulis : Admin
Hari/tanggal : ٌRabu, 18 Agustus 2019
Di : Kota Medan

Partner : Contoh-Contoh.Com