Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu Secara Alami – Ilmu Pengetahuan

Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu
Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu

Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu Secara Alami – Ilmu Pengetahuan

Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu – Halo sobat sehat dimana pun Anda berada, Perlu kita sadari, alis adalah salah satu bentuk hiasan alami yang telah di anugerahkan sang pencipta bagi wajah kita. Karena pasti kebayangkan, bagaimana tampilan wajah kita bila tidak memiliki alis? Disamping itu, alis di wajah kita juga memiliki peranan yang lain, seperti: menambah pesona, mempertegas bentuk wajah, dan memperindah sorot mata. Bagi seorang pria, memiliki alias tebal adalah sebuah kebanggan tersendiri, namun..tidak sedikit kaum wanita yang juga berharap memiliki alis yang tebal dan menyatu. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu. Diharapkan, dengan mengaplikasikan cara alami berikut ini, kita bisa mendapatkan tampilan alis yang lebih rapi, tebal dan mempesona. Yuk langsung saja simak langkah dan tips berikut ini. Baca Juga : Masker Rambut Alami

Cara Agar Alis Tebal Dan Menyatu – Ilmu Pengetahuan

1. Menggunakan Lidah Buaya

Pasti semua tahukan apa itu lidah buaya? Benar, Lidah buaya adalah bahan herbal terpercaya dan terbukti ampuh menstimulasi pertumbuhan segala jenis rambut di tubuh kita, termasuk rambut disekitar mata atau yang lebih kita kenal dengan alis. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah sekali. Cukup ambil 1 Batang lidah buaya, lalu cuci dengan bersih. Setelah itu kupaslah bagian terluar dari lidah buaya tersebut. Setelah itu gunakan isinya yang berupa gel untuk mengoles alis kita. Setelah kita mengoles alis dengan gel lidah buaya tersebut, diamkan lah sekitar 30 menit. Kemudian setelahnya, cucilah alis yang sudah diberi lidah buaya dengan air yang bersih. Lakukan treatment ini secara rutin setiap hari, maka kamu akan mendapatkan hasil yang signifikan.

2. Terapi Minyak Almond

Bukan hanya rasa kacangnya saja yang lezat, minyak dari kacang almond pun terbukti ampuh sebagai bahan alami untuk merawat kecantikan. Salah satunya adalah sebagai stimulan agar alis tumbuh lebih tebal dan menyatu. Dengan menggunakan minyak almond, pertumbuhan alis pun akan menjadi lebih cepat. Oleh karenanya, tidak sedikit yang mengaplikasikan terapi minyak almond untuk memprcepat pertumbuhan alis. Cara penggunaannya pun sangat sederhana. Anda cukup mengoleskan sedikit minyak almond ke permukaan alis, lalu biarkan sekitar 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air  bersih. Pengaplikasian treatment ini secara rutin akan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih optimal.

3. Minyak Zaitun

Kami yakin, mayoritas kita pasti sudah kenal dengan yang namanya minyak zaitun. Minyak ini terkenal sejak dahulu sebagai salah satu bahan yang paling sering dijadikan bahan campuran kosmetik. Khasiatnya yang sudah tidak lagi diragukan, membuat orang-orang selalu mencari minyak zaitun. Dari sekian banyak manfaat minyak zaitun, salah satunya adalah minyak zaitun juga bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut termasuk alis. Cukup kamu oleskan sedikit minyak zaitun di area alis kamu lalu biarkan sekitar setengah jam. Kemudian, cucilah dengan air bersih. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

4. Terapi Minyak Kemiri

Minyak yang satu ini bisa dibilang adalah rajanya minyak penumbuh rambut. Sebab, didalam minyak kemiri terkandung asam linoleat yang efektif merangsang pertumbuhan rambut ( termasuk alis) agar tumbuh lebih subur. Banyak sekali produk penumbuh rambut yang memanfaatkan minyak kemiri sebagai bahan dasar produknya, tentu saja ini semua dikarenakan minyak kemiri telah terbukti secara ilmiah, dapat mmenyerap hingga ke akar rambut  dan menutrisi rambut ( termasuk alis) menjadi lebih sehat. Untuk mengaplikasikan minyak kemiri  pada rambut ataupun alis, seperti biasa, kamu bisa mengoleskan minyak kemiri ke area alis kamu, kemudian diamkan sekitar 30 menit. Setelah itu, cucilah bekas minyak kemiri tersebut dengan menggunakan air bersih.

5. Menggunakan Minyak Kelapa

Treatment dengan menggunakan coconut oil / minyak kelapa telah lama ditinggalkan oleh kaum perempuan masa kini. Padahal, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari minyak kelapa untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Para ahli mengungkapkan: “kandungan minyak yang terdapat dalam minyak kelapa memiliki sifat atau senyawa yang mirip seperti minyak alami yang dihasilkan oleh kulit manusia pada umumnya. Oleh karenanya, mengoleskan minyak kelapa pada rambut ataupun alis sangat efektif untuk memicu pertumbuhan rambut ataupun alis menjadi lebih subur dan lebat. Oleskan sedikit minyak kelapa di area alis, kemudian diamkan sekitar 30 menit. Setelah itu, cuci sisa sisa minyak di sekitar alis dengan menggunakan air yang bersih. Terapkan cara ini dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Bagaimana? Itulah pembahasan singkat kita seputar cara agar alis tebal dan menyatu seacara alami versi situs ilmu pengetahuan. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini yah!